Bikeracing-games

Website Balapan Motocross

The Golden Eaglets of Nigeria adalah pecundang sial di rumah

The Golden Eaglets of Nigeria adalah pecundang sial di rumah

[ad_1]

Hak hosting untuk Dunia FIFA U-17 2009 diberikan kepada Nigeria oleh badan sepakbola, FIFA pada 2007 pada kongres luar biasa yang diadakan di Korea. Kompetisi ini akan menjadi kompetisi FIFA ketiga yang diselenggarakan oleh Nigeria setelah sukses menjadi tuan rumah Kejuaraan U-20 FIFA pada tahun 1999. Golden Eaglets of Nigeria akan mempertahankan gelar yang mereka menangkan di Korea di kandang, tetapi persiapan Piala Dunia kadet ditangani pukulan serius, ketika Federasi Sepakbola Nigeria memecat pelatih Henry Nwosu, yang saat itu bertanggung jawab atas tim, dan mengumumkan penunjukan Pelatih John Obuh dan Senin Odigie sebagai Asisten.

Tim mengalami pukulan lebih lanjut, ketika sebagian besar pemain dijatuhkan karena hasil tes Pencitraan resonansi magnetik (MRI) yang dilakukan pada tim. Namun, kemunduran itu tidak menghalangi Pelatih John Obuh, yang masih bisa mengumpulkan sekelompok pemain berbakat dari akademi sepakbola yang tersebar di Nigeria. Kompetisi dimainkan di delapan kota yang ditentukan: Enugu, Abuja, Lagos, Kaduna, Calabar Ijebu-Ode, Kano dan Bauchi.

Kompetisi yang diadakan dari tanggal 24 Oktober 2009 hingga 15 November 2009 melihat Golden Eaglets memulai pertahanan trofi mereka dengan hasil imbang 3-3 dramatis dengan Jerman, setelah Jerman naik 3-0. Dalam pertandingan grup kedua mereka, Eaglets muda memberikan kekalahan 1-0 pada tim Honduras yang malang. Putaran 16 tiket dijamin dalam pertandingan grup terakhir mereka melawan Argentina dengan kekalahan 2-1 yang meyakinkan dari Amerika Selatan.

Lebih banyak drama akan terungkap di babak 16 besar, di mana Golden Eaglet dipasangkan dengan New Zea-lahan yang tidak berpengalaman. Pertandingan berakhir dengan 5-0 bashing dari New Zea-land. The Golden Eaglet belum selesai, karena mereka mengalahkan anak-anak perkelahian keras dari Korea Selatan 3-1 di babak perempat final, untuk mengadakan bentrokan semi-final dengan orang-orang Spanyol yang giat yang memanjakan pembalasan dendam 3-0. Ditimbulkan pada mereka pada tahun 2007. Pertandingan itu diselesaikan dalam waktu regulasi dengan gol Stanley Okoro mempesona dan super sub Emmanuel Sanni penjepit untuk memberikan Golden Eaglet kemenangan 3-1 yang meyakinkan. The Golden Eaglets hanya selangkah lagi dari menjadikan sejarah sebagai satu-satunya negara yang menjadi tuan rumah dan memenangkan trofi U-17 sebagai juara bertahan.

Dalam Final yang dimainkan di stadion nasional Abuja yang megah, Nigeria gagal memanfaatkan banyak peluang yang datang dalam pertemuan yang menyenangkan dengan Swiss. Mereka harus membayar banyak kehilangan mereka, ketika striker Swiss Heris Seferovic mencetak satu-satunya gol pertandingan melalui sundulan bebas di menit ke-63 dari pertemuan epik.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *